Visi Program Studi
Menjadi Program Studi Akuntansi yang bermutu, mandiri dan inovatif dalam bidang tri dharma perguruan tinggi di Indonesia sesuai nilai-nilai kristiani dan Pancasila pada tahun 2030.
 
Misi Program Studi
  1. Menyelenggarakan pendidikan program sarjana program studi akuntansi yang bermutu, mandiri dan inovatif sesuai nilai-nilai kristiani dan Pancasila untuk menghasilkan lulusan yang berjiwa wirausaha, berintegritas dan beretika.
  2. Menyelenggarakan penelitian dosen dan mahasiswa yang bermutu, mandiri dan inovatif di bidang akuntansi serta dipublikasikan di jurnal ilmiah nasional dan internasional.
  3. Mengembangkan pengabdian kepada masyarakat yang bermutu dan berkelanjutan melalui karya kreatif di bidang akuntansi untuk meningkatkan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat dan pembangunan nasional.
  4. Mengembangkan dan membina hubungan kerja sama dalam bidang tri dharma perguruan tinggi dengan institusi nasional dan internasional serta lembaga-lembaga gerejawi dalam semangat ekumenis.
  5. Membangun budaya mutu dalam diri segenap sivitas akademika pada pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi berdasarkan nilai-nilai kristiani dan Pancasila.
Tujuan Program Studi
  1. Mengembangkan pendidikan program sarjana program studi akuntansi yang bermutu, mandiri dan inovatif sesuai nilai-nilai kristiani dan Pancasila.
  2. Menghasilkan lulusan sarjana akuntansi yang berjiwa wirausaha, berintegritas dan beretika.
  3. Menghasilkan penelitian di bidang akuntansi yang bermutu, mandiri, inovatif dan dipublikasikan di jurnal ilmiah nasional dan internasional.
  4. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat yang berkelanjutan melalui karya yang kreatif di bidang akuntansi yang dipublikasikan di jurnal ilmiah nasional dan internasional serta berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat dan pembangunan nasional.
  5. Menumbuhkan budaya mutu sebagai suatu kebutuhan dalam diri segenap sivitas akademika.
  6. Meningkatkan hubungan kerja sama dalam bidang tri dharma perguruan tinggi dengan institusi nasional dan internasional serta lembaga-lembaga gerejawi dalam semangat ekumenis.