Berbagi Sembako Gratis bersama Kepolisian Republik Indonesia dan UKI

Jakarta- Pada tanggal 14 September 2022, Universitas Kristen Indonesia bersama Kepolisian Republik Indonesia melakukan pembagian 200 sembako gratis kepada mahasiswa dan masyarakat disekitar UKI, Cawang.

Ketua panitia, Dr. Hendri Jayadi, S.H., M.H., mengatakan kegiatan pembagian sembako gratis ini dilaksanakan dalam rangka Dies Natalis ke 69 Universitas Kristen Indonesia. 

“Tema Dies Natalis UKI tahun 2022 ialah UKI Unggul dan Berkolaborasi Membangun Negeri menuju International Smart Campus. Maka kami ingin berbagi peduli dan ingin menunjukan rasa toleransi pada kebutuhan masyarakat di sekitar Universitas Kristen Indonesia. Terimakasih kami ucapkan kepada institusi Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberikan bantuan ini,” ujarnya

Pembagian sembako merupakan bagian dari Kegiatan Mahasiswa bersama Polri untuk membantu masyarakat. Polri memberikan bantuan kepada rekan-rekan yang kesehariannya melayani masyarakat, seperti pengemudi ojek online, pedagang di kantin, satpam hingga pramu kantor.

Sebelumnya pada tahun 2021, civitas akademika Universitas Kristen Indonesia memberikan makanan gratis kepada masyarakat di area kampus UKI Cawang, Jakarta. Kegiatan ini digelar selama tiga bulan di tahun 2021, dengan memberikan 500 bungkus nasi, masker dan vitamin dalam meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19.  

Share this Post

DAFTAR E-BROSUR BEASISWA