Pelantikan Pejabat Sementara Dekan FEB UKI, Dekan FH UKI, Kaprodi Manajemen FEB UKI  

Jakarta- Universitas Kristen Indonesia melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pjs. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKI, Jonny Siagian, S.E., M.M., Pjs. Dekan Fakultas Hukum UKI, Tomson Situmeang, S.H., M.H., Pjs. Ketua Program Studi Manajemen FEB UKI, Franky Yosua Sitorus, S.E., M.M., Ak. Acara dilaksanakan di Ruang Video Conference, Rabu 11 Mei 2022.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt Kampus, Mercy Anna Saragih, M.Si dan dilanjutkan rangkaian prosesi pelantikan yakni pembacaan Surat Keputusan Rektor UKI tentang Pemberhentian Dekan UKI dan Pengangkatan Pejabat Sementara Dekan UKI, pengucapan dan penandatanganan naskah janji jabatan, penyerahan Memorandum Akhir Jabatan dan Penandatanganan Naskah Serah Terima Jabatan. 

Pjs, Dekan FH UKI, Tomson Situmeang, mengucapkan terima kasih kepada Rektor UKI yang mempercayakan jabatan pimpinan Fakultas Hukum UKI, “Pimpinan Rektorat telah memberikan kepercayaan kepada kami. Terimakasih juga kepada Dekan FH UKI yang telah mendahului pekerjaan ini dan akan kami teruskan. Kami mengharapkan dukungan dan petunjuk dari  Bapak Ibu Dekan yang telah menjabat sebelum kami. Kami akan belajar banyak. Mohon doa selama kami melakukan tugas kami sehari-hari. Semoga kami dapat bekerja dengan baik.”

Dalam arahannya, Rektor UKI, Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA mengatakan,” Jabatan ini adalah amanah yang diberikan Tuhan kepada kita semua dan harus dilakukan dengan baik dan tanggung jawab. Akreditasi universitas harus unggul. FH UKI memiliki akreditasi internasional dan Ruang Peradilan Semu FH UKI memiliki sertifikat ISO 9001:2015. Kita akan mempersiapkan diri agar program S1, S2 dan S3 menjadi satu dibawah Fakultas Hukum.”

“FEB UKI bekerja keras dan semua  berprestasi. Target setiap tahun UKI akan menghasilkan 3 Guru Besar. Kita memiliki visi Menjadi Universitas yang bermutu, mandiri dan inovatif dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi di  Indonesia dan Asia sesuai nilai-nilai Kristiani dan Pancasila pada tahun 2030,” ujar Dhaniswara.

Seluruh civitas academica UKI mengucapkan selamat kepada Pjs. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UKI, Jonny Siagian, S.E., M.M., Pjs. Dekan Fakultas Hukum UKI, Tomson Situmeang, S.H., M.H., Pjs. Ketua Program Studi Manajemen FEB UKI, Franky Yosua Sitorus, S.E., M.M., Ak.

Share this Post

DAFTAR E-BROSUR BEASISWA