Berbagi Takjil bersama Ikatan Alumni FH UKI Angkatan 2000

Jakarta- Pada tanggal 19 April 2022, Ikatan Alumni FH UKI Angkatan 2000 bersama FH UKI melaksanakan kegiatan Berbagi Takjil di depan UKI Cawang.
Ketua Panitia, Deski MK., S.H. menjelaskan bahwa 400 takjil dibagikan kepada orang-orang yang berpuasa. “ Kami bagikan kepada setiap orang yang lewat baik perorangan, mobil dan motor. Kami ingin berbagi dan ingin merasakan menjadi orang yang lapar. Ini yang disebut toleransi dari kami yang tidak berpuasa.”

Ketua Ikatan Alumni FH UKI (IKAFAH 2000), Maria Julianti Situmorang, S.H., M.H. mengutarakan Kepengurusan Ikatan Alumni FH UKI Angkatan 2000 ini baru terbentuk. “Kami ucap syukur dan Kami mengucapkan terima kasih kepada Dekan FH UKI yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci. Kita tidak melihat adanya perbedaan agama dan ingin menunjukan rasa toleransi.”

Sebelumnya pada tahun 2021, sivitas akademik Universitas Kristen Indonesia memberikan makanan gratis kepada masyarakat di area kampus UKI Cawang, Jakarta. Kegiatan ini digelar selama tiga bulan di tahun 2021, dengan memberikan 500 bungkus nasi, masker dan vitamin dalam meringankan beban masyarakat di tengah situasi Pandemi Covid-19.  
 

Share this Post

DAFTAR E-BROSUR BEASISWA